[+] Post Title :

upsss... Valentine Not For Me


[+] Date :
[+] Author : b[i]tung cyber
[+] Link : http://nying-inside.blogspot.com/2012/02/upsss-valentine-not-for-me.html
[+] Type : No Type
Semua orang pasti sudah tau apa yang namanya "Valentine" (itu lho hari kasih sayang, kalau ga tau brarti jomblo terus ya? :D)
menurut cerita dari seumber-sumber yang pernah saya baca, Valentine itu Haram menurut Islam (yang bukan Islam seterah deh)...
saya baca-baca di wikipedia ternyata sejarahnya begitu... baru tahu saya :D #maklum, ane jomblo ga ketulungan.. (tapi boong :D)

oh iya,, malam valentine ini saya mau ngasih hadiah buat orang yang lagi merayakan..
klik >>> klik saya dong say <<< dan di sini >>> pencet lagi dong <<<

udah ah ngetiknyaa.... capek >.<
#pemalas :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Thanks To:
Allah SWT | My Familly | My Friends | All Forum Indonesia Hacker | and My Heart :)